Translate

Minggu, 16 Februari 2014

CARA MUDAH MEMBUAT DESAIN NAMA PERUSAHAN DENGAN COREL DRAW

MEMBUAT DESAIN NAMA PERUSAHAN (LATIHAN 3)


Lanjutin postingan yang  sebelumnya, masih tetap dengan Corel Draw. Kali ini membuat desain nama perusahan, dalam tahap ini kerumitan lebih menuju pada model-model tulisan. Tapi sebenarnya mudah koq kalau mau di coba. Langsung aja dah, ini caranya :

1. Buat kotak dengan ukuran 36x8 cm. Seperti dibawah ini. Buat tulisan “ Know More” 2 kali dengan cara mengcopy tulisan yang kamu buat sebelumnya.
 

 2. Buat teks “SPACE”. Aktifkan teks dengan Pick Tool. Atur tinggi teks dengan menggeser titik atas.


3. Kemudian buat tulisan “FISIKA”. Aktifkan teks dengan Pick Tool. Klik Effect à Add Perspective. Atur teks dengan menggeser titik pada ujung kotak. Tekan Esc atau Pick Tool bila telah sesuai selera. Aktifkan teks lagi lalu pilih Pattern Fill Dialog pada Toolbox. Pada jendela dialog, pilih pattern 2-color dan lain-lain. Aktifkan Pen Tool. Atur ketebalan garis tepi.




4.  Buat logo “b”. Klik Artisric Media Tool. Aktifkan preset, pilih jenis garis lalu tulis  (gambar) huruf “b”. Gunakan ketebalan garis 6 mm.



5.Jika telah selesai, klik Graph Paper Tool pada Toolbox. Klik dua kali Graph Paper Tool untuk menentukan banyaknya kolom dan garis. Warnai tabel tersebut.



6. Gabungkan tabel dengan logo “b”.



beginilah hasilnya..... selmat mencoba....
semoga berhasil, pai-pai :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar